Tips Menerapkan Desain Kamar Mandi Sederhana

Meskipun hanya dengan dana pas-pasan tidak usah khawatir untuk mewujudkan mimpi anda untuk merenovasi rumah agar terlihat indah. Ada berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan perubahan yang menakjubkan bagi rumah anda. Anda bisa memulai dengan cara sedikit demi sedikit namun nanti hasilnya tetap maksimal, misalnya dimulai dari bagian interior sebagai contoh bagian interior dalam rumah yaitu kamar mandi. Mengapa memilih dari kamar mandi? Karena ruangan kamar mandi tergolong tidak terlalu lebar sehingga anda bisa berkreasi dengan dana yang tidak terlalu besar dulu. Untuk bagian kamar mandi tidak perlu menerapkan desain interior yang terlalu mewah dulu, namun anda bisa memulai menerapkan desain kamar mandi sederhana yang menghemat dana tetapi tetap menawan. Agar anda bisa mendapatkan desain tersebut, maka tidak ada salahnya mengikuti tips berikut ini sebagai referensi.

Pemilihan Furnitur

Tidak perlu repot untuk merealisasikan desain kamar mandi sederhana yang cocok untuk kamar mandi anda. Langkah pertama anda bisa melengkapi furnitur standar untuk kamar mandi anda semisal bak mandi, WC jongkok, dan tempat alat mandi. Tidak perlu muluk-muluk untuk langsung memasang bathup, WC duduk, shower, pemanas air, dan sebagainya. Pilih furnitur yang murah tapi dengan desain yang modern seperti pintu kamar mandi plastik PVC, WC jongkok dengan pilihan warna yang bagus misal putih, ventilasi dengan glasblok, kemudian bak mandi dengan keramik warna hijau yang akan terlihat alami dan segar, dan sebagainya.

Warna Tembok dan Material Lain

Selain itu anda juga bisa memodifikasi lantai keramik pada kamar mandi dengan pilihan model dan warna baru misal warna biru dengan motif bunga. Untuk cat tembok kamar juga bisa dipilih dengan warna yang cerah agar tercipta suasana mandi yang segar misalnya dengan warna putih atau bisa dipasangi dengan keramik putih. Intinya untuk merealisasikan desain kamar mandi sederhana yang menarik tidak harus memasang furnitur mahal dan mewah tetapi berkreasilah dengan furnitur, warna, dan jenis material yang murah namun terlihat serasi dan menarik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menerapkan Desain Kamar Mandi Sederhana"

Posting Komentar